EN ID

Penghargaan

PENGAKUAN DAN APRESIASI DARI STAKEHOLDER YANG TELAH DIDAPATKAN OLEH ANGKASA PURA AIRPORTS

PENGHARGAAN TAHUN 2023

Penghargaan Internasional:

  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Best Airport by Size in Asia-Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Airport with the Most Dedicated Staff in Asia-Pacific" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Easiest Airport Journey in Asia-Pacific" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Most Enjoyable Airport in Asia-Pacific" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Cleanest Airport in Asia-Pacific" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Pattimura Ambon - "Best Airport by Size in Asia-Pacific - dengan trafik di bawah 2 juta penumpang/tahun" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Pattimura Ambon - "Airport with the Most Dedicated Staff in Asia-Pacific - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Pattimura Ambon - "Easiest Airport Journey in Asia-Pacific - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Pattimura Ambon - "Most Enjoyable Airport in Asia-Pacific - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Juanda Surabaya - "Best Airport by Size in Asia-Pacific - dengan trafik 15-25 juta penumpang/tahun" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Juanda Surabaya - "Easiest Airport Journey in Asia-Pacific" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Best Airport by Size in Asia-Pacific - dengan trafik 15-25 juta penumpang/tahun" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "ACI World Director General’s Roll of Excellence" - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo - "Best Airport by Size in Asia-Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo - "Most Enjoyable Airport in Asia-Pacific" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Best Airport by Size in Asia-Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang - "Best Airport by Size in Asia-Pacific - dengan trafik 2-5 juta penumpang/tahun" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara Adi Soemarmo Solo - "Best Airport by Size in Asia-Pacific - dengan trafik 2-5 juta penumpang/tahun" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2022 - Airports Council International (ACI) (15 Februari 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Energy Management Insight Award" - Energy Management Leadership Awards 2023 - The Clean Energy Ministerial (21 Juni 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Energy Management in Buildings and Industries - Buildings - Large Buildings" - ASEAN Energy Awards 2023 - ASEAN Centre for Energy (25 Agustus 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Kategori Bintang Empat (Gold)" - WSO Indonesia Safety Culture Award (WISCA) 2023 - World Safety Organization (19 Oktober 2023)

 

Penghargaan Nasional:

  • PT Angkasa Pura I - "Perusahaan BUMN Kategori Program Pengembangan UMKM" - Anugerah BUMN 2023 Tahun ke-12 - Majalah BUMN Track (15 Maret 2023)
  • PT Angkasa Pura I - "OMNI Customer Experience Strategy" - Marketeers OMNI Brand of the Year Awards 2023 - Marketeers (4 April 2023)
  • Faik Fahmi (Direktur Utama PT Angkasa Pura I) - "Indonesia 50 Most Popular CEO 2023" - Indonesia Best CEO Awards 2023 - The Iconomics (6 April 2023)
  • PT Angkasa Pura I - "Bronze Winner in The Most Promising Company in Branding Campaign" - BUMN Entreprenurial Marketing Award (BEMA) 2023 - MarkPlus Inc. (14 Juni 2023)
  • MMA Indah Preastuty (Direktur Operasi PT Angkasa Pura I) - "Dewi BUMN 2023" - BUMN Entreprenurial Marketing Award (BEMA) 2023 - MarkPlus Inc. (14 Juni 2023)
  • Faik Fahmi (Direktur Utama PT Angkasa Pura I) - "Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023" - The 1st Indonesia Government Public Relations Awards (IGA) 2023 - HUMAS Indonesia (16 Juni 2023)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara Sam Ratulangi Manado - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara Internasional Lombok - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Zero Accident Award" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Zero Accident Award" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Zero Accident Award" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara Internasional Lombok - "Zero Accident Award" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara Adi Soemarmo Solo - "Zero Accident Award" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara Adisutjipto Yogyakarta - "Zero Accident Award" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS (P2HIV/AIDS)" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 (P2COVID)" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • Bandara Internasional Lombok - "Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 (P2COVID)" - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2023 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (22 Juni 2023)
  • PT Angkasa Pura I - "Penghargaan Nasional CSR SDGs" - Nusantara CSR Awards 2023 - La Tofi School of Social Responsibility (5 Juli 2023)
  • PT Angkasa Pura I - "Anugerah Utama Kategori Internal" - IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 - IDX Channel (20 September 2023)
  • PT Angkasa Pura I - "Predikat Gold untuk The Best Contact Center Operations" - The Best Contact Center Indonesia 2023 -  Indonesia Contact Center Association (26 September 2023)
  • PT Angkasa Pura I - "Predikat Silver untuk The Best Customer Experience" - The Best Contact Center Indonesia 2023 -  Indonesia Contact Center Association (26 September 2023)
  • Caesarani Lina Dwi Setyaning - "Predikat Platinum untuk The Best Back Office" - The Best Contact Center Indonesia 2023 -  Indonesia Contact Center Association (26 September 2023)
  • Chintika Yulitasari - "Predikat Gold untuk The Best Agent English Public " - The Best Contact Center Indonesia 2023 -  Indonesia Contact Center Association (26 September 2023)
  • Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo - "Peringkat 1 Kategori Manajemen Energi di Bangunan Gedung dan Industri" - Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi Tahun 2023 - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (29 September 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Bandara Terbaik Versi CSI 2023" -  Indonesia National Air Carriers Association (3 November 2023)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Bandara Terbaik Versi CSI 2023" -  Indonesia National Air Carriers Association (3 November 2023)
  • Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru - "Bandara Terbaik Versi CSI 2023" -  Indonesia National Air Carriers Association (3 November 2023)
  • PT Angkasa Pura I - "Rating Platinum" - Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023 - National Center for Sustainability Reporting (6 November 2023)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Bandara Terbaik dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023" - Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (21 November 2023)
PENGHARGAAN TAHUN 2022

Penghargaan Nasional :

  • Contact Center 172 "Rating - Mostly Happier Customer" - Kategori Pelayanan Publik - Contact Center Service Excellence Index 2022" - Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) & Majalah Marketing (28 Februari 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "Juara 2 - Social Media Rangers Activation - BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) Tahun 2022" - Kementerian BUMN RI (23 Maret 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "Kategori Terpopuler di Media Cetak 2021 (BUMN Non Tbk.) - Public Relations Indonesia Award 2022" - Majalah PR Indonesia (25 Maret 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "Gelar Green Transparansi Penurunan Emisi Sektor BUMN - Penghargaan Transparansi dan Penurunan Emisi Korporasi Terbaik 2022" - Beritasatu Media Holdings & Bumi Global Karbon (BGK) Foundation (22 April 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "Gelar Platinum Transparansi Perhitungan Emisi Sektor BUMN - Penghargaan Transparansi dan Penurunan Emisi Korporasi Terbaik 2022" - Beritasatu Media Holdings & Bumi Global Karbon (BGK) Foundation (22 April 2022)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Adi Soemarmo Surakarta - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Juanda Surabaya - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Sentani Jayapura - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Pattimura Ambon - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Frans Kaisiepo Biak - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Adisutjipto Yogyakarta - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara El Tari Kupang - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Internasional Lombok - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Sam Ratulangi Manado - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Bendera Emas Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara  I Gusti Ngurah Rai Bali - "Penghargaan Zero Accident - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Adisutjipto Yogyakarta - "Penghargaan Zero Accident - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Penghargaan Zero Accident - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara Sam Ratulangi Manado - "Penghargaan Zero Accident - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Penghargaan Zero Accident - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara  I Gusti Ngurah Rai Bali - "Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 (P2COVID) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara  Internasional Lombok - "Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 (P2COVID) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • Bandara  I Gusti Ngurah Rai Bali - "Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS (P2HIV/AIDS) - Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022" - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (24 Mei 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "Kategori Hasil Optimal - Penghargaan Angkutan Lebaran 2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (27 Juni 2022)
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang - "Greenship Building Kategori Gold - Greenship Building" - Green Building Council Indonesia (GBCI) (7 Juli 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "Special Appreciation to Company on Supporting TJSL Pillar of Environment in Reef Transplantation - TJSL & CSR Award 2022 Tahun Ke-2" - BUMN Track & Indonesia Shared Value Institute (ISVI) (11 Agustus 2022)
  • M. Arifin Firdaus (Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Angkasa Pura I) - "Committed Leader to TJSL Initiative on Transportation Facilities and Infrastructure - TJSL & CSR Award 2022 Tahun Ke-2" - BUMN Track & Indonesia Shared Value Institute (ISVI) (11 Agustus 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "The Best Customer Experience (Gold Award) - The Best Contact Center Indonesia 2022" - Indonesia Contact Center Association (ICCA) (22 September 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "The Best Contact Center Operations (Silver Award) - The Best Contact Center Indonesia 2022" - Indonesia Contact Center Association (ICCA) (22 September 2022)
  • Dwi Sinta Wardani - "Best of The Best Agent – Inbound Publik (Bronze Award) - The Best Contact Center Indonesia 2022" - Indonesia Contact Center Association (ICCA) (22 September 2022)
  • Faik Fahmi (Direktur Utama PT Angkasa Pura I) - "Tokoh Pengembangan Inovasi dan Teknologi Bandara - Rakyat Merdeka Award 2022" - Rakyat Merdeka (28 September 2022)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai - "Peringkat 1 Kategori Manajemen Energi pada Industri dan Bangunan Gedung Sub Kategori Gedung Besar - Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) Tahun 2022" - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (5 Oktober 2022)
  • Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo - "Peringkat 3 Kategori Gedung Hemat Energi Sub Kategori Gedung Hijau - Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) Tahun 2022" - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (5 Oktober 2022)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Kategori Prima Utama - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang - "Kategori Prima Utama - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Kategori Prima Madya - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo - "Kategori Prima Madya - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Sam Ratulangi Manado - "Kategori Prima Madya - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Adi Soemarmo Surakarta - "Kategori Prima Madya - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Juanda Surabaya - "Kategori Prima Pratama - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Internasional Lombok - "Kategori Prima Pratama - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "Kategori Prima Pratama - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Pattimura Ambon - "Kategori Prima Pratama - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Sentani Jayapura - "Kategori Prima Pratama - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • Bandara Frans Kaisiepo Biak - "Kategori Prima Pratama - Penganugerahan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2021-2022" - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (26 Oktober 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "Silver Winner Global Brand and Marketing Strategy Kategori Global Branding and Marketing - BUMN Branding & Marketing Award 2022 Tahun Ke-10" - BUMN Track (9 November 2022)
  • PT Angkasa Pura I - "Gold Winner International Recognition Kategori Global Branding and Marketing - BUMN Branding & Marketing Award 2022 Tahun Ke-10" - BUMN Track (9 November 2022)
  • Devy Suradji (Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I) - "The Best CMO BUMN Branding and Marketing Perusahaan BUMN Kategori Personal Communication - BUMN Branding & Marketing Award 2022 Tahun Ke-10" - BUMN Track (9 November 2022)
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang - "Penghargaan Bandar Udara Sehat 2022" - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (23 November 2022)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Penghargaan Bandar Udara Sehat 2022" - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (23 November 2022)
  • Bandara Juanda Surabaya - "Penghargaan Bandar Udara Sehat 2022" - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (23 November 2022)
  • Bandara Adi Soemarmo Surakarta - "Penghargaan Bandar Udara Sehat 2022" - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (23 November 2022)
  • Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan - "Penghargaan Bandar Udara Sehat 2022" - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (23 November 2022)
  • Bandara Internasional Lombok - "Penghargaan Bandar Udara Sehat 2022" - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (23 November 2022)

 

Penghargaan Internasional :

  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan "The Airport Council General's Roll of Excellence in Airport Service Quality" (26 April 2022)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2021 -  Airports Council International (ACI) (11 Maret 2021)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2021 -  Airports Council International (ACI) (11 Maret 2021)
  • Bandara Internasional Yogyakarta  "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2021 -  Airports Council International (ACI) (11 Maret 2021)
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 2-5 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2021 -  Airports Council International (ACI) (11 Maret 2021)
  • Bandara Adi Soemarmo Surakarta  "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 2-5 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2021 -  Airports Council International (ACI) (11 Maret 2021)
  • Bandara Pattimura Ambon  "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik dibawah 2 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2021 -  Airports Council International (ACI) (11 Maret 2021)
PENGHARGAAN TAHUN 2021
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 2-5 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2020 -  Airports Council International (ACI) (1 Maret 2021)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2020 -  Airports Council International (ACI) (1 Maret 2021)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2020 -  Airports Council International (ACI) (1 Maret 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) "Public Relations Indonesia Award 2021 - Kategori Terpopuler di Media Cetak 2020  (BUMN Non Tbk.)" - Majalah PR Indonesia (1 April 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) "Public Relations Indonesia Award 2021 - Gold Winner Sub Kategori Sustainability Report" - Majalah PR Indonesia (1 April 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) "Public Relations Indonesia Award 2021 - Silver Winner Sub Kategori Media Sosial" - Majalah PR Indonesia (1 April 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) "Public Relations Indonesia Award 2021 - Silver Winner Sub Kategori Video Profile" - Majalah PR Indonesia (1 April 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) "Anugerah BUMN 2021 - Special Recognition kategori Services and Operational Excellence in the Time of COVID-19 Pandemic" - BUMN Track & PPM Management (8 April 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - TOP CSR Awards 2021 “Bintang 4” - TOP CSR Awards 2020 - Majalah TOP Business (22 April 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - TOP CSR Awards 2021 - Faik Fahmi - TOP Leader on CSR Commitment 2021 - Majalah TOP Business (22 April 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "2nd Indonesia Corporate Branding PR Awards 2021 - Corporate. Branding PR Award 2021 in Airport Operator - Iconomic (22 April 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) -  SDGs 4.1 - Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2021 - Corporate Forum for CSR Development (17 September 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "The Best Contact Center Operations - Silver Winner - The Best Contact Center Indonesia Award 2021 -  Indonesia Contact Center Association (ICCA)  (25 Oktober 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "The Best Agent Inbound - Public - Bronze Winner - The Best Contact Center Indonesia Award 2021 -  Indonesia Contact Center Association (ICCA)  (25 Oktober 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "BUMN Informatif - Anugerah Keterbukaan Informasi Pusat 2021 - Komisi Informasi Publik (26 Oktober 2021)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Gold Winner - Raksa Nugraha - Indonesian Consumer Protection Award (ICPA) 2021 - Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) (10 November 2021)
  • PT Angkasa Pura I - Faik Fahmi (Direktur Utama) - PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2021 - The 7th Jambore PR Indonesia - Majalah PR Indonesia (10 Desember 2021)
PENGHARGAAN TAHUN 2020
  • Angkasa Pura Magazine - Silver Winner The Best State-Owned Enterprise Inhouse Magazine - Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2020 - Serikat Perusahaan Pers (SPS) (7 Februari 2020)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan "Best Environment & Ambience by Size - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan "Best Customer Service - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan "Best Infrastructure & Facilitation - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali "Best Airport by Size in Asia Pacific - dengan trafik 15-25 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali "Best Customer Service - dengan trafik 15-25 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali "Best Infrastructure & Facilitation - dengan trafik 15-25 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar "Best Airport by Size - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar "Best Infrastructure & Facilitation - dengan trafik 5-15 juta penumpang/tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2019 -  Airports Council International (ACI) (9 Maret 2020)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - TOP CSR Awards 2020 “Bintang 4” - TOP CSR Awards 2020 - Majalah TOP Business (29 Juli 2020)
  • Faik Fahmi - Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) - TOP Leader on CSR Commitment 2020 TOP CSR Awards 2020 - Majalah TOP Business (29 Juli 2020)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Best PKBL for Indonesia CSRxPKBL Award 2020 - Transportation and Warehouse with Outstanding Program in Local Tourism Development Initiative" - Warta Ekonomi  CSRxPKBL Award 2020 (24 September 2020)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Gold Winner - Kategori Customer Satisfaction & Social Economy Contribution" - RRI iConomics BUMN Brand Award 2020 "Millenial's Choice" (29 September 2020)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Transportation and Logistics In-House Team of the Year" - The 7th Annual Asian Business Legal (ALB) - Indonesia Law Awards 2020 (9 Oktober 2020)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Branding The Innovation - BUMN Branding & Marketing Award 2020" - BUMN Track (5 November 2020)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Marketing Innovation - BUMN Branding & Marketing Award 2020" - BUMN Track (5 November 2020)
  • Devy Suradji - Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) - "The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN “Marketing Leadership” - BUMN Branding & Marketing Award 2020" - BUMN Track (5 November 2020)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Bandara Sehat 2020" - Kementerian Kesehatan RI (20 November 2020)
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang - "Bandara Sehat 2020" - Kementerian Kesehatan RI (20 November 2020)
  • Bandara Lombok - - "Bandara Sehat 2020" - Kementerian Kesehatan RI (20 November 2020)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "BUMN Informatif - Anugerah Keterbukaan Informasi Publik" - Komisi Informasi Publik (25 November 2020)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "The Best Financial Performance & Virtual Customer Service for Passenger Convenience" - WartaEkonomi Indonesia Best BUMN Award 2020 (27 November 2020)
  • Devy Suradji - Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) - "Top 40 Public Relations (PR) Person 2020” - Iconomics Research and Consulting (18 Desember 2020)
  • Bandara Internasional Yogyakarta - Anugerah Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) - HSE Indonesia (29 Desember 2020)

 

 

 

PENGHARGAAN TAHUN 2019
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Perusahaan Inovatif dalam Membangun Pusat Pengendalian Operasi Bandara - Kategori Transportasi dan Pergudangan" Indonesia Digital Award 2019 - Majalah Warta Ekonomi (22 Februari 2019)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Bandara Terbaik di Asia-Pasifik dengan Jumlah Penumpang 5-15 Juta Orang per Tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2018 -  Airports Council International (ACI) (7 Maret 2019).
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Bandara Terbaik di Bidang Lingkungan dan Suasana dengan Jumlah Penumpang 5-15 Juta Orang per Tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2018 -  Airports Council International (ACI) (7 Maret 2019).
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Bandara Terbaik di Bidang Pelayanan Pelanggan dengan Jumlah Penumpang 5-15 Juta Orang per Tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2018 -  Airports Council International (ACI) (7 Maret 2019).
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Bandara Terbaik di Bidang Infrastruktur dan Fasilitasi dengan Jumlah Penumpang 5-15 Juta Orang per Tahun" Airport Service Quality (ASQ) Awards 2018 -  Airports Council International (ACI) (7 Maret 2019).
  • Devy Suradji - "Juru Bicara Terbaik dalam Membangun Citra Positif Modernisasi Pengelolaan Bandara" Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019 - Majalah Warta Ekonomi (16 Maret 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Tata Kelola BUMN Terbaik I" Anugerah BUMN 2019 - Majalah BUMN Track (29 Maret 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Strategi Pertumbuhan BUMN Terbaik II" Anugerah BUMN 2019 - Majalah BUMN Track (29 Maret 2019).
  • Faik Fahmi - "The Best CEO Kategori Driving Execution" Anugerah BUMN 2019 - Majalah BUMN Track (29 Maret 2019).
  • Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makasar, Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Lombok Praya, Bandara Pattimura Ambon, Bandara El Tari Kupang, Bandara Frans Kaisiepo Biak - "Sertifikat SMK3 Bendera Emas Kategori Lanjutan" (166 kriteria) - Kementerian Ketenagakerjaan RI (29 Maret 2019).
  • Faik Fahmi - “The Most Visionary CEO” Kategori BUMN Merah Putih dalam Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 - Harian Rakyat Merdeka & Warta Ekonomi (8 April 2019).
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Sultan Hasanuddin Makasar, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan  - "Penghargaan Zero Accident" - Kementerian Ketenagakerjaan RI (22 April 2019).
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Peringkat Silver - Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan AIDS di Tempat Kerja" - Kementerian Ketenagakerjaan RI (22 April 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "5th The Best of The Best Human Capital of The Year 2019" Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019 - Majalah Economic Review (16 Mei 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Best in People Transformation" Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019 - Majalah Economic Review (16 Mei 2019).
  • Adi Nugroho -  "The Most Outstanding Human Capital Capital Director 2019" Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019 Majalah Economic Review (16 Mei 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Best Companies to Work for in Asia 2019 - Indonesia Chapter" HR Asia Award 2019 dari Majalah HR Asia & Business Media International (14 Juni 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Anugerah Manajemen Arus Mudik 2019" - Kantor Staf Presiden, DIKP Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Komisi Informasi Pusat (KIP) (19 Juli 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Perusahaan BUMN Tertib Terbaik" Revolusi Mental Awards 2019 - Majalah BUMN Track (19 September 2019).
  • Faik Fahmi - "BUMN Best Leader Revolusi Mental Program Revolusi Mental" Revolusi Mental Awards 2019 - Majalah BUMN Track (19 September 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "RRI BUMN Award 2019 - Gold : Social Economy Contribution & Customer Service Quality - Kategori Industri Bandar Udara" - RRI & The Iconomics Riset Consultant (26 September 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "The 6th Indonesia Law Awards 2019 - Kategori Tim Hukum Perusahaan (In-House) - Transportation and Logistics In-House" Asian Legal Business (10 Oktober 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "The Best SOE 2019 - Excellent" Infobank Best SOE 2019 - Majalah Infobank (25 Oktober 2019).
  • Faik Fahmi - “The Best CEO - Kategori Accesibility Development for Tourism 2019" Infobank Best SOE 2019 - Majalah Infobank (25 Oktober 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "BUMN/BUMD Terbaik Kategori Siaran Pers/Pemberitaan", "BUMN/BUMD Terbaik Kategori Media Sosial", dan "Nominasi (3 Besar) BUMN/BUMD Terbaik Kategori  Media Internal" Anugerah Media Humas (AMH) 2019 - Bakohumas Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (25 Oktober 2019).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - “Top 10 for SOE Business Expansion - Kategori Transportasi & Pergudangan"  Warta Ekonomi BUMN Award 2019 - Majalah Warta Ekonomi (28 Oktober 2019). 
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Corporate Marketing BUMN - Marketing The Innovation" BUMN Branding & Marketing Award 2019 - BUMN Track (5 November 2019)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "The Best Corporate - The Best Branding BUMN" BUMN Branding & Marketing Award 2019 - BUMN Track (5 November 2019)
  • Devy Suradji - "The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN 2019" BUMN Branding & Marketing Award 2019 - BUMN Track (5 November 2019)
  • Faik Fahmi - "The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Infrastructure and Utilities Sector" Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year (MOTY) Award 2019 -  Majalah MarkPlus & Indonesia Marketing Association (IMA) (4 Desember 2019)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "The Best Airport of The Year" Bandara Awards 2019 - Majalah Bandara (6 Desember 2019)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "BUMN Non KeuanganTerbaik 2019 Kategori Perhubungan & Infrastruktur" Investor Awards 2019 - Majalah Investor (12 Desember 2019)
  • Faik Fahmi - "Most Admired CEO 2019 Kategori Excellent Leadership for Airports Rebranding into World Class Image" - Indonesia Most Admired CEO 2019 - Warta Ekonomi (16 Desember 2019)
PENGHARGAAN TAHUN 2018
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, dan Bandara Adi Soemarmo Surakarta - Sertifikat OHSAS 18001:2007 - Sucofindo International Certification Services (2 Januari 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - CSR Award 2017 Kategori Kesehatan - Sindo Media (25 Januari 2018)
  • Angkasa Pura Magazine - Silver Winner The Best State-Owned Enterprise Inhouse Magazine - Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2018 - Serikat Perusahaan Pers (SPS) (7 Februari 2018)
  • Bandara Ahmad Yani Semarang - Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Bendera Emas Kategori Lanjutan (166 kriteria) - Kementerian Tenaga Kerja RI (28 Februari 2018).
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - ASQ Awards 2017 sebagai Bandara Terbaik di Asia-Pasifik dengan jumlah penumpang 15-25 juta orang per tahun, Peringkat Pertama Bandara Terbaik di Dunia kategori bandara dengan jumlah penumpang 15-25 juta orang per tahun, dan Peringkat Kedua Bandara Terbaik di Asia-Pasifik dengan jumlah penumpang di atas 2 juta orang per tahun - Airports Council International (ACI) (7 Maret 2018)
  • Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - ASQ Awards 2017 sebagai Peringkat Kedua Bandara Terbaik di Dunia kategori bandara dengan jumlah penumpang 5-15 juta orang per tahun - Airports Council International (ACI) (7 Maret 2018).
  • Bandara Juanda Surabaya - ASQ Awards 2017 sebagai Peringkat Ketiga Bandara Terbaik di Dunia kategori bandara dengan jumlah penumpang 15-25 juta orang per tahun) - Airports Council International (ACI) (7 Maret 2018).
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Indonesia Employee Engagement Index 2017 - Bisnis Indonesia & Kinerja Blessing White Indonesia (27 Maret 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Best Partnership Program & Community Delevopment in Transportation & Warehousing" Apresiasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Indonesia 2018 - Warta Ekonomi (30 April 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Silver Winner" The Most Promising Company in Strategic Marketing - BUMN Marketeers Awards 2018 (2 Mei 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Silver Winner" The Most Promising Company in Tactical Marketing - BUMN Marketeers Awards 2018 (2 Mei 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Special Mention in Marketing Innovation" Devy Suradji - Marketing & Services Director - BUMN Marketeers Awards 2018 (2 Mei 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Best Companies to Work for in Asia 2018 - Majalah HR Asia & Business Media International (4 Mei 2018)
  • PT Angkasa Pura I (persero) - "Perusahaan BUMN Non-Tbk Terbaik Sektor Transportasi"  Human Capital Award 2018" - Majalah Economic Review (30 Mei 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - The Most Excellent Airport in Safety and Service - Harian Bisnis Indonesia (7 Mei 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "Transformasi Organisasi Terbaik II" Anugerah BUMN 2018 - Majalah BUMN Track (9 Agustus 2018)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, dan Bandara Adi Soemarmo Surakarta - Sertifikat SMK3 Bendera Emas Kategori Lanjutan (166 kriteria) - Kementerian Ketenagakerjaan RI (30 Juli 2018)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - Penghargaan Zero Accident - Kementerian Ketenagakerjaan RI (30 Juli 2018)
  • PT Angkasa Pura I (persero) - "Silver Winner Best Contact Center Operations"  The Best Contact Center Indonesia 2018 - Indonesia Contact Center Association (ICCA) (3 Agustus 2018)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "Peringkat Silver" Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan AIDS di Tempat Kerja - Kementerian Ketenagakerjaan RI (9 Agustus 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) -  “Best Employee Engagement Award 2018" The Customer Experience (CX) Asia Excellence Awards 2018 -  International Quality & Productivity Center (IQPC) (13 September 2018)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan - "Penghargaan Prima Utama" Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2018 - Kementerian Perhubungan RI (17 September 2018)
  • - "Penghargaan Prima Utama" Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2018 - Kementerian Perhubungan RI (17 September 2018)
  • Bandara Pattimura Ambon, Bandara Sam Ratulangi Manado,  Bandara El Tari Kupang,  Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Internasional Lombok - Bandara Juanda Surabaya, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Surakarta, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin - "Penghargaan Prima Madya" Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2018" - Kementerian Perhubungan RI (17 September 2018)
  • Bandara Frans Kaesiepo Biak - "Penghargaan Prima Pratama" Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2018 - Kementerian Perhubungan RI (17 September 2018)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - "SOE with Best Support for IMF - WB Annual Meeting 2018", "BUMN Popular di Sektor Transportasi" & "Top 5 Popular SOE in Transportation Sector"  - Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018" - Warta Ekonomi (23 November 2018)
PENGHARGAAN TAHUN 2017
  • Bandara Juanda Surabaya - Bandara Paling Tepat Waktu di Dunia Tahun 2016 Kategori Bandara Besar (10-20 juta penumpang per tahun) - OAG Punctuality League 2016 (5 Januari 2017)
  • Angkasa Pura Magazine - Bronze Winner The Best State-Owned Enterprise Inhouse Magazine - Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2017 - Serikat Perusahaan Pers (SPS) (3 Februari 2017)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - "The 3rd World Best Airport" in 15-25 million passengers per year Airport Category -  Airport Service Quality (ASQ) Awards 2016 by Airport Council International (ACI) (6 Maret 2017)
  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar - "The Most Improved Airport in Asia Pacific" - Airport Service Quality (ASQ) Awards 2016 by Airport Council International (ACI) (6 Maret 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - 1 Platinum Winner, 2 Gold Winner, 2 Bronze Winner, 1 Award - Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2017 - PR Indonesia (24 Maret 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - The Best Human Capital kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor Transportasi - Indonesia Human Capital Award (IHCA) III 2017 by Economic Review (28 April 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Penghargaan dan Apresiasi Angkutan Lebaran 2017 sebagai BUMN Operator Bandar Udara - Penghargaan Angkutan Lebaran 2017 - Kementerian Perhubungan (11 Agustus 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Penghargaan dan Apresiasi Kepada Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang - Penghargaan Angkutan Lebaran 2017 - Kementerian Perhubungan (11 Agustus 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Penghargaan dan Apresiasi Kepada Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta - Penghargaan Angkutan Lebaran 2017 - Kementerian Perhubungan (11 Agustus 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Penghargaan dan Apresiasi Kepada Bandara Internasional Juanda Surabaya - Penghargaan Angkutan Lebaran 2017 - Kementerian Perhubungan (11 Agustus 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - BUMN dengan Kinerja Keuangan "Sangat bagus" - Infobank BUMN Awards 2017 - Majalah Infobank (12 Oktober 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - BUMN dengan Predikat "Good Performance" -  BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2017  - Kementerian BUMN &  Forum Ekselen BUMN (FEB) (6 November 2017)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Penghargaan Gold Kategori "Brand Strategy" - BUMN  Branding & Marketing Award 2017 - Majalah BUMN Track (14 Desember 2017)
PENGHARGAAN TAHUN 2016
  • Majalah Angkasa Pura - Silver Winner The Best State-Owned Enterprise Inhouse Magazine - Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2016 - Serikat Perusahaan Pers (SPS) (9 Feb 2016)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - The Most Improved Airport in Asia-Pacific - Airport Service Quality (ASQ) Award 2015  -  Airports Council International (ACI) (19 Mar 2016)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - The 3rd World Best Airport 2016 by Size: 15-25 Million Passengers - Airport Service Quality (ASQ) Award 2015 - Airports Council International (ACI) (19 Mar 2016)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai - Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2016 - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (31 Mar 2016) 
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai - Penghargaan Prima Utama - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan - Penghargaan Prima Utama - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Sam Ratulangi - Penghargaan Prima Utama - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Juanda - Penghargaan Prima Utama - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Adisutjipto - Penghargaan Prima Madya - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Internasional Lombok - Penghargaan Prima Madya - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Ahmad Yani - Penghargaan Prima Madya - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Adi Soemarmo - Penghargaan Prima Madya - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Sultan Hasanuddin - Penghargaan Prima Madya - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • Bandara Syamsudin Noor - Penghargaan Prima Pratama - Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan 2016 - Kementerian Perhubungan RI (19 Sep 2016)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Juara III Annual Report Award (ARA) 2015 Kategori BUMN Non Keuangan Non Listed (27 Sep 2016)
  • Bandara Adi Soemarmo - Peringkat I Penghargaan Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat Tingkat Nasional Tahun 2016 - Kementerian Kesehatan RI (14 Nov 2016)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Top IT & TELCO 2016 untuk kategori "Top IT Implementation on Airport Sector" - Majalah Itech (23 Nov 2016)
  • Bandara SAMS Sepinggan - Bandara Terbaik Indonesia 2016 - Majalah Bandara (29 Nov 2016)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Apresiasi Corporate Social Responsibility Award 2016 - Koran Sindo & Sindo Weekly (13 Des 2016)
  • Bandara Adi Sutjipto - Apresiasi Corporate Social Responsibility Award 2016 - Koran Sindo & Sindo Weekly (13 Des 2016)
PENGHARGAAN TAHUN 2015
  • Majalah Angkasa Pura - Bronze Winner The Best State-Owned Enterprise Inhouse Magazine - Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2015 - Serikat Perusahaan Pers (SPS) (7 Feb 2015)
  • Bandara Juanda Surabaya - Predikat "Excellent" Excellent Service Experience Award (ESEA) 2015 - Care Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) (10 Feb 2015)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Predikat "Excellence"  Indonesia Best Practice Transformation 2014 - Majalah SWA & Win Solution (12 Feb 2015)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - Service Quality (SQ) Award 2015 Kategori Domestic Airport dan International Airport - Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL) (22 Mei 2015)
  • Bandara Juanda Surabaya - Service Quality (SQ) Award 2015 Kategori Domestic Airport - Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL) (22 Mei 2015)
  • Bandara Ahmad Yani Semarang - Service Quality (SQ) Award 2015 Kategori Domestic Airport - Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL) (22 Mei 2015)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Peringkat IV Annual Report Award (ARA) 2014 Kategori BUMN Non Keuangan Non Listed (22 Sep 2015)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) - Unit Kearsipan Terakreditasi untuk Penyelanggara Kearsipan dengan Kualifikasi B (Baik) - Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) (7 Okt 2015)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - Airport of The Year Bandara Award 2015 - Majalah Bandara (17 Nov 2015)
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - Sertifikat Sistem Manajemen Lingkungan (SML) ISO 14001:2004/SNI 19-14001-2005 untuk Jasa Pengelolaan Bandara - PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) (7 Des 2015)

Keatas