EN ID

Kantor Pusat Angkasa Pura Airports Bagikan Kebutuhan Pokok di Kelurahan Gunung Sahari Selatan Kemayoran

17 Feb 2017

Kembali ke List


JAKARTA – Sebagai bentuk perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), kantor pusat Angkasa Pura Airports membagikan kebutuhan pokok rumah tangga di Kantor Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/2) sore. Pembagian dilakukan secara simbolis oleh Lilis Sri Minarni, Corporate Social Environment Department Head Angkasa Pura Airports dan disaksikan oleh Riyanto, Lurah Gunung Sahari Selatan. Kegiatan pembagian kebutuhan pokok ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) Angkasa Pura Airports ke-53 yang jatuh pada 20 Februari.

“Kegiatan ini dilakukan setiap tahun yang masuk dalam rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Angkasa Pura Airports yang ke-53 di kantor pusat. Tiap tahun kami memberikan sembako gratis. Semoga bisa berlangsung seterusnya,” kata Lilis Sri Minarni. Ia melanjutkan bahwa kali ini dibagikan sebanyak 300 paket kebutuhan pokok senilai total Rp 43,3 juta. Adapun jenis kebutuhan yang dibagikan pada tiap paketmya yaitu beras, gula pasir, minyak goreng, kopi, dan biskuit.

Lilis menjelaskan bahwa terdapat kegiatan CSR lainnya yang dilakukan di cabang-cabang bandara dalam rangka memperingati HUT perusahaan seperti sunatan massal, donor darah, dan lainnya. Lebih jauh Lilis berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan tepat sasaran.

Lurah Gunung Sahari Selatan Riyanto mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam sambutan kepada Angkasa Pura Airports. Ia juga mengatakan bahwa Angkasa Pura Airports memang sudah rutin setiap tahun memberikan bantuan kepada warga Gunung Sahari Selatan. Namun walau begitu, Ia tetap berharap bahwa kegiatan sosial lainnya dapat dilakukan lebih sering lagi. “Mungkin yang tadinya setahun sekali, bisa bertambah jadi dua kali setahun atau bahkan tiga kali setahun,” kata Riyanto seraya terkekeh. [DR]

***

Keatas