EN ID

Pengalaman Penumpang

Pengalaman Penumpang di Bandar Udara PT Angkasa Pura I (Persero)

 

Pesawat udara merupakan salah satu moda transportasi pilihan untuk bepergian. Apabila bepergian dengan pesawat udara, pasti melalui bandar udara dimana PT Angkasa Pura I (Persero) merupakan salah satu pengelola bandar udara di Indonesia.

Dalam rangka menyediakan kenyamanan dan informasi kepada beragam pengguna jasa bandar udara, PT Angkasa Pura I (Persero) mempersembahkan “Pengalaman Penumpang” di Bandar Udara PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai berikut:

1. Perjalanan keberangkatan melalui Bandar Udara PT Angkasa Pura I (Persero)

   a.  Sebelum perjalanan ke bandar udara

   b.  Tiba di bandar udara

   c.  Di terminal

   d.  Layanan penumpang berkebutuhan khusus

   e.  Proses check-in

   f.   Imigrasi

   g.  Pemindaian boarding pass

   h.  Keberangkatan

2. Perjalanan kedatangan melalui Bandar Udara PT Angkasa Pura I (Persero)

   a.  Kedatangan

   b.  Pengambilan bagasi

   c.  Bea cukai

   d.  Meninggalkan bandar udara

3. Perjalanan dengan anak-anak

4. Penumpang berkebutuhan Khusus dengan pendampingnya

5. Perjalanan dengan dan/atau penumpang dalam masa pengobatan

6. Apa yang harus dilakukan jika anda membutuhkan bantuan dan pengaduan

7. Tips bepergian

Selamat menikmati waktu anda bereksplorasi di bandar udara, kenyamanan, keamanan dan keselamatan anda adalah prioritas kami. Umpan balik dalam rangka peningkatan pelayanan, dapat menghubungi nomor telepon 172 atau +62 172 (sambungan internasional) atau melalui email cc172@ap1.co.id, personil kami dengan senang hati akan membantu anda.

 

Terima kasih.