EN ID

Sekretaris Perusahaan

Corporate Secretary merupakan organ pendukung Direksi yang memiliki peranan penting dalam memastikan penerapan aspek keterbukaan di Perusahaan. Corporate Secretary berfungsi dalam komunikasi internal dan eksternal, hubungan investor, serta kesekretariatan pimpinan Perseroan. Corporate Secretary berada di bawah President Director dan bertanggung jawab secara langsung kepada President Director.

Corporate Secretary memiliki tugas pokok untuk memastikan tercapainya peningkatan citra Perusahaan melalui pengelolaan komunikasi Perusahaan dengan pihak internal dan eksternal; mengadministrasikan dokumen Perusahaan; membina hubungan antar lembaga; menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan hukum korporasi; serta menjamin ketersediaan informasi kepada stakeholders. 

Untuk memperlancar kegiatan yang dijalankan, Corporate Secretary membawahi unit kerja Corporate Administration Departement dan Corporate Communication Department.

Berdasarkan Surat Keputusan Direksi Nomor: SKEP.1259/KP.07.03/2016 tanggal 11 Agustus 2016, Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) dijabat oleh Israwadi.