EN ID

Angkasa Pura Airports Kembali Raih Penghargaan CSR Award 2017

25 Jan 2018

Kembali ke List


JAKARTA, 25 Januari 2018 – Angkasa Pura Airports kembali meraih penghargaan Apresiasi dalam Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2017 yang diselenggarakan oleh Sindo Media (SINDO Weekly, KORAN SINDO, SINDONews) di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat (25/01). Pada tahun ini, Angkasa Pura Airports mendapatkan apresiasi dalam bidang kategori kesehatan. 

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo kepada 22 Perusahaan yang terdiri dari beberapa kategori dengan didampingi oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop dan UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga serta Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dan diterima langsung oleh Lilis Sri Minarni selaku Corporate Social Environment Departement Head Angkasa Pura Airports .

Dalam sambutannya, Chairman MNC Group dalam sambutannya mengatakan bahwa CSR merupakan hal yang penting dan dibutuhkan oleh masyarakat. “saya sangat apresiasi perusahaan-perusahaan yang menerima award karena kepeduliannya kepada masysrakat yang membutuhkan” jelasnya. 

CSR Award merupakan sebuah kegiatan apresiasi yang di inisiasi oleh SINDO Media bagi perusahaan yang memiliki Inovasi dan kreativitas dalam peyusunan program serta manfaat CSR. Inovasi dan kreativitas menyangkut persoalan pembagian komposisi dana yang disalurkan ke masing-masing pilar maupun jenis dan format kegiatan CSR di lapangan. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua dari yang diterima oleh Angkasa Pura Airports setelah pada tahun 2016 mendapatkan penghargaan serupa pada kategori Pemberdayaan Ekonomi bagi Masyarakat.

"Penghargaan merupakan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Angkasa Pura Airports kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan masyarakat. Kami selalu berkomitmen untuk dapat terus memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat khususnya di wilayah kerja Angkasa Pura Airports," ujar Corporate Social Environment Departement Head Angkasa Pura Airports, Lilis Sri Minarni. [NZ]

 

Keatas